Selasa, 21 April 2009

Where Do You Go?


Ini tentang seseorang yang sangat baik (menurutku) bersahaja sekali. Seseorang yang sanggup menyimpan rasa dukanya, yang menutupi kegelisahannya dengan senyum tulus dan sabar.
Terakhir meminjamkan telinga, hati dan bahunya padaku kurang lebih 1 tahun yang lalu meskipun lewat saluran telepon. Kalau aku sedih dan putus asa, salah satunya yang aku ingat adalah orang ini. Dia termasuk orang-orang yang menaruh harapan besar padaku. Bukan harapan supaya aku sukses, kaya lantas membantunya. Tetapi harapan melihat aku bahagia.
Kalau dia seorang suami, aku yakin dia bakal jadi suami yang SIAGA (wah sampai segitunya). Karena dulu dia selalu SIAGA saat aku membutuhkannya. Dia juga tidak melarangku untuk menangis. Malah aku dimintanya untuk menangis sampai aku merasa lega. Setelah itu biasanya dia akan menyuruhku berkaca. melihat wajah jelek berhias mata sembab dan kusut.
Dia yang menangis haru ketika menerima tanda sayang dariku sebagai saudara. Dia yang aku kagumi karena "lugu" nya. Dia dan kebersahajaannya. ASNAWI.
kalau ada yang tahu, hubungi Nin ya...


Tidak ada komentar:

Labels



English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
gOOgle Translate

litle_naoko

    © p e m i m p i. bLog by nin manis Pemimpi 2009

Back to TOP