Kamis, 23 April 2009

Coretan Pagi Hari

Meski sampai sekarang bila aku membaca kembali tulisan-tulisannya, selalu saja ada rasa yang tak bisa aku ungkapkan (huuu, sok nyastra!). Lha piye? Mo cari kata lain juga gak ada, adanya stock lama (tak bisa aku ungkapkan). Kalau diterjemahkan dengan kata yang tidak tepat “hatiku meloncat” dibuatnya (wew!). Meloncat dalam artian bersemangat, jadi pengen ikut-ikutan nulis. Menciptakan pemahaman dan perenungan yang gak mutu. Setidaknya buat diriku sendiri kan lumayan (mengasah otak gitu maksudnya), pikiranku juga jadi gak cuma itu-itu saja, tetapi berkembang karena memperhatikan hal-hal kecil yang (nggak penting) tapi ternyata luar biasa untuk direnungkan. (ngomong apa see? Gak mudeng aku!).
So… kesimpulannya, I enjoy my feeling to him. Wekz! Bahasa Indonesianya tuch, aku menikmati apa yang selama ini aku rasakan untuknya. Meski rasa ini “ngambang”, gak jelas. Yang menjadi pertanyaan (ujian kali pake pertanyaan) adalah, apakah aku masih bisa menikmati rasa itu dan merasa nyaman ketika aku benar-benar berhadapan dengannya? (emangnya kamu siapa?) GR!
Iya ya… aku GR ya.
Babahin! Selama mimpi itu hanya mimpi….


Tidak ada komentar:

Labels



English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
gOOgle Translate

litle_naoko

    © p e m i m p i. bLog by nin manis Pemimpi 2009

Back to TOP