Minggu, 19 April 2009

Apa?

Jarang aku merasa menang. Seringnya aku merasa kalah. Kalah dengan keadaan, sampai akhirnya aku hanya menerima apa yang aku terima sekarang. Aku jalani (rasanya) tanpa ada usaha apapun untuk keluar dari keadaan seperti ini. Barangkali memang benar.
Rasanya terlalu istimewa bila sesuatu yang aku alami ini dinamakan ujian. Sementara imanku masih lemah, ilmuku masih terbatas dan amalku masih sedikit. Tak pantas aku menerima ujian-Mu Ya Rabb...
Sesungguhnya inilah caraMu untuk mendidikku, melatihku menjadi pribadi yang teguh hati dan mandiri. Wallahualam...


Tidak ada komentar:

Labels



English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
gOOgle Translate

litle_naoko

    © p e m i m p i. bLog by nin manis Pemimpi 2009

Back to TOP