Senin, 27 April 2009

Pengantin Gunung Kidul Masa' Kaya' Gini??



Cantik yaaa...
Nin dapat gambar itu dari brosur Romel's foto liputan candid manten yang dulu diselipin di tengah-tengah halaman harian Kedaulatan Rakyat. Kaya’nya sich gak ada yang bakal cuek kalau liat brosur itu, sekilas saja pasti sudah membuat orang tertarik. Gambarnya ada 4, satu yang aku pasang disini, satu lagi nyantol di FS ku, yang satu belum aku tampilkan dan satu lagi posenya berpasangan sedang menunjukkan cincin kawin (yang ini sengaja gak aku ambil soalnya bikin pengeeeeeeeeeen).
Kalau lagi di kamar gak bosen-bosennya aku liat mbaknya yang satu itu, habis cantik sich (sebenarnya sambil mikir juga "kapan ya.. aku bisa didandani kaya' gini?" hehehehhehe)

Tidak ada komentar:

Labels



English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
gOOgle Translate

litle_naoko

    © p e m i m p i. bLog by nin manis Pemimpi 2009

Back to TOP